Dua Pemetik dan Satu Penadah Motor Hasil Curanmor di Gulung Polisi

Dua Pemetik dan Satu Penadah Motor Hasil Curanmor  di Gulung Polisi

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Tim Opsnal Polres Lombok Tengah berhasil mengungkap dan menangkap tiga orang Pelaku Pemetik  dan Penadah Sepeda Motor  hasil Curanmor.

Ketiga Pelaku Curanmor dan Penadah Motor hasil Curanmor  itu yakni  Tambe alias Amaq Dindi, 35 tahun, Saparwadi, 18 Tahun dan Ali, 20 Tahun,  yang ketiganya  merupakan warga Dusun Kubur Basong, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.

Ketiga Pelaku Pemitik dan Penadah motor hasil Curanmor itu ditangkap pada Rabu (9/5/2018) dini hari di wilayah Dusun Kubur Basong, Desa Bilelando.

Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Rafles P Girsang mengungkapkan, pengungkapan dan penangkapan tiga orang Pelaku Curanmor itu berawal dari informasi Sepeda Motor milik salah seorang warga Kelurahan  Gerantung, Kecamatan Praya Tengah yang hilang diembat Pelaku Curanmor  pada Tanggal 6 Mei 2018 lalu di depan salah satu Apotik di wilayah Kelurahan Gerantung dijula oleh dua orang Pelaku Curanmor ke Penadah motor hasil Curanmor atas nama Tambe alias Amaq Dindi.” Tim mendapatkan Informasi, Sepeda Motor yang hilang di depan Apotik di Kelurahan Gerantung itu dijual ke penadah. Selanjutnya Tim melakukan penangkapan terhadap Tambe, hasilnya, Sepeda Motor yang hilang didepan Apotik itu disembuyikan oleh Pelaku di belakang rumah salah satu Pelaku Curanmor,” ungkap AKP. Rafles, Kamis (10/5/2018).

Selain berhasil menangkap dua Pelaku Curanmor dan satu Pelaku Penadah Motor hasil Curanmor, Tim Opsnal Polres Lombok Tengah juga berhasil mengamankan 4 unit Sepeda Motor hasil Curanmor,  jenis Yamaha Nmax, Honda Vario, Honda Beat dan Yamaha Jupiter  Z  .”Ketiga Pelaku dan Barang Bukti saat ini kita amankan di Mapolres Lombok Tengah untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar AKP. Rafles. (slNews – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan