Dua Hari Tenggelam, Mayat Bocah Ditemukan Mengambang

Dua Hari Tenggelam, Mayat Bocah Ditemukan Mengambang

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Mayat Ajjawali  Ahmad alias Juan, bocah berusia empat tahun, warga Lingkungan  Bogak  RT 3 Kelurahan  Tiwugalih Kecamatan  Praya, Lombok Tengah yang dua hari lalu, tepatnya pada hari Kamis (15/3) sore dilaporkan tenggelam di Sungai Tiwugalih, ditemukan Tewas mengambang  oleh Tim SAR bersama warga di aliran Sungai Kekere Lingkungan Kekere,  Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, pada Sabtu (17/3) pagi.

Lurah Tiwugalih Lalu Hairul Rijal menceritakan, pada hari Kamis (15/3) sekitar Pukul 16.00 Wita, Juan keluar rumah untuk mandi hujan. Saat itu kondisi cuaca di wilayah Kecamatan Praya diguyur hujan dengan intensitas tinggi, dan keluarga baru menyadari Juan hilang sekitar Pukul 18.00 Wita.” Sekitar jam 4 sore, anak itu keluar rumah untuk mandi hujan, dua jam kemudian keluarganya baru menyadari anaknya hilang, Orang tua bersama warga dan Tim SAR melakukan pecarian disepanjang aliran sungai Tiwugalih dan tadi (sabtu) sekitar jam 9 pagi, anak itu ditemukan sudah meninggal dunia di Sungai Geleder, Prapen. Seperti itu laporan yang saya terima,” cerita pria yang akrab di sapa Ijok.

Informasi yang berhasil dihimpun SuaraLombokNews.com, kondisi Jasad Juan telah membengkak dengan kulit telah terkelupas.

Jasad Juan langsung dievakuasi Tim SAR dibantu warga dan aparat Kepolisian setempat ke rumah duka untuk dimakamkan, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad Korban. (slNews – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan