Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DPMPTSP Akan Luncurkan BCC di HUT Lombok Tengah ke – 74

DPMPTSP Akan Luncurkan BCC di HUT Lombok Tengah ke – 74
Anggota Dewan bersama jajaran DPMPTSP Lombok Tengah menggelar Rapat Koordinasi Peluncuran OSS di Aula DPMPTSP Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/10/2019).

SUARALOMBOKNEWS | Pemerintah Kabupaaten (Pemkab) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lombok Tengah akan meluncurkan Box Corner Center (BCC) Berbasis Web yang diintegrasikan dengan Online Single Submission (OSS).
Tujuannya, untuk mempermudah dan mempercepat layanan perizinan kepada masyarakat termasuk kepada para investor yang akan berinvestasi di Lombok Tengah.
BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS tersebut akan menyajikan beberapa fitur  yang akan di-launching dalam waktu dekat diharapkan dapat menjawab beberapa kerumitan yang dihadapi masyarakat dan investor terkait dengan proses perizinan,”Saat ini BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan OSS masih dalam uji coba. Dan BCC ini juga sedang kami sosialisasikan,” ungkap Plt. Kepala DPMPTSP, Lombok Tengah, Ir. Chairul Bahtiar MM saat menggelar Rapat Koordinasi yang dihadiri Anggota DPRD Lombok Tengah di Aula DPMPTSP Lombok Tengah, Rabu (9/10/2019).
Dengan adanya BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS kata Bahtiar, masyarakat dan Investor bisa mendapatkan pelayanan perizinan yang prima dan lebih makasimal.
Bahtiar mengungkapkan, Aplikaasi BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS akan di Launching pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah ke – 74 pada Tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.” BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS ini salah satu Kado HUT Lombok Tengah ke – 74,”katanya.
Aplikasi BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS itu mendapat Apresiasi dan dukungan dari Anggota DPRD Lombok Tengah, H. Supli.
Untuk itu, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Tengah meminta kepada DPMPTSP Lombok Tengah untuk segera meluncurkan dan mensosialisasikan Aplikasi BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS tersebut, sehingga masyarakat dan investor yang akan berinvestasi di Lombok Tengah dapat mengakses layanan  perijinan dengan lancar.”BCC ini sangat baik. Untuk itu segera diluncurkan supaya kita mengetahui kekurangan, kelemahan dan kelebihan dari BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS ini,”pinta H. Supli
Menurut H. Supli meskipun dengan anggaran yang sangat minim DPMPTSP Lombok Tengah mampu mengaktifkan Aplikaksi BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS.”Aplikasi ini sangat bagus, dan kedepan anggarannya akan kami perjuangkan, sehingga pengoperasian Aplikasi BCC berbasis Web yang diintegrasikan dengan  OSS ini berjalan dengan baik,”janjinya. [slNEWS – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan