Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Doktor Zul Rayakan Malam Tahun Baru 2019 Dengan Berzikir

Doktor Zul Rayakan Malam Tahun Baru 2019 Dengan Berzikir

SUARALOMBOKNEWS.COM – Mataram | Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) merayakan Malam Pergantian Tahun 2018 – 2019 dengan kegiatan Zikir Akbar dan Silaturahim Akhir Tahun.
Kegiatan menyambut malam tahun baru 2019 itu dipusatkan di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB di Kota Mataram, Senin malam, (31/12/2018).
Zikir Akbar dan Silaturahim Akhir Tahun dalam rangka menyambut malam tahun baru 2019 itu dihadiri langsung Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc., P.hD, jajaran Forkompinda lingkup Provinsi NTB, seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi serta dihadiri ASN dan ribuan masyarak Kota Mataram.
Dalam sambutannya, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan, kegiatan zikir Akbar dan Silaturahim Akhir Tahun dalam menyambut malam tahun baru 2019 merupakan kegiatan untuk bermunajat.”Semoga tahun baru yang akan datang, Allah SWT memberikan keberkahannya untuk seluruh masyarakat NTB, dan NTB yang kita cintai, dijauhkan dari musibah,”ujar doktor Zul
Usai sambutan Gubernur NTB, kegiatan dilanjutkan dengan Zikir Akbar dengan penceramah TGH. Hasanain Djuaini, LC., M.Hum.
Kegiatan menyambut malam tahun baru 2019 itu diakhiri dengan Silaturaim Akhir Tahun. [slNews.com – di]

No Responses

Tinggalkan Balasan