Doktor Zul Hadiri HAB ke – 73 Kementerian Agama di Lombok Tengah

Doktor Zul Hadiri HAB ke – 73 Kementerian Agama di Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkieflimansyah menghadiri Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama yang digelar di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Kamis (3/1/2019).
Selain Gubernur NTB, Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama dengan tema “Jaga Kebersamaan Umat” itu juga dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, jajaran Forkompinda NTB, dan Lombok Tengah serta Ketua FKUB NTB dengan peserta upacara dari jajaran Kantor Kementerian Agama se Pulau Lombok, dan para Pelajar MTs serta MA se – Lombok Tengah.
Bertindak selaku Irup Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama Kepala Kemenag Provinsi NTB, Nasrudin.
Dalam amanatnya, Nasrudin mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan, sesuai dengan tema HAB ke – 73 “Jaga Kebersamaan Umat.”Saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama apalagi di tahun politik sekarang ini, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan,” pesannya.
Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan menyerahkan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada yang berhak menerima.

Penulis  : Erwin Syahrani
Editor     : Lalu Khaerul Amjar
Sumber : SuaraLombokNews

No Responses

Tinggalkan Balasan