Disnakertrans Lombok Tengah Tunggu Laporan Tertulis Security Villa Selong Slow

Disnakertrans Lombok Tengah Tunggu Laporan Tertulis Security Villa Selong Slow

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) meminta kepada belasan Security Villa Selong Slow di Dusun Jabon, Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah yang berhenti karena tidak terima terhadap sikap dan perlakuan pihak Manajemen Villa Selong Slow untuk menyampaikan pengaduan atau laporan tertulis kepada Disnakertrans Lombok Tengah.”Kita Tunggu pengaduan tertulis dari Security,”ucap Kadis Nakertrans Lombok Tengah, H. Masrun, Rabu (30/1/2019).
Masrun mengungkapkan, saat ini masih dilakukan mediasi antara Pemdes Selong Belanak dengan PT. Selong Slow, terkait dengan mengunduran diri belasan Security Villa Selong Slow. tersebut”Sekarang sedang mediasi antara Kades Selong Belanak dengan PT. Selong Slow,” ujarnya.
16 dari 18 orang Security Villa Selong Slow mengundurkan diri.
Pengunduran belasan Security itu sebagai bentuk protes terhadap Manajemen Villa Selong Slow yang dianggap tidak berlaku adil terhadap hak – hak Security dan buntut dari tuntutan warga sekitar yang sampai dengan saat ini tidak direspon oleh pihak Villa Selong Slow.
Selain karena tidak diresponnya keinginan warga sekitar, mundurnya 16 orang Security  Villa Selong Slow itu dikarena sistem kerja yang diterapkan oleh pihak Manajemen Villa Selong Slow diduga melanggar atau bertentangan dengan UU Ketenagakerjaan. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan