Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dikira Suara Kucing, Ternyata Bayi

Dikira Suara Kucing, Ternyata Bayi
Kondisi Bayi perempuan terbungkus kain yang dibuang orang tua kandngnya di Dusun Aik Berik Barat, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, NTB, Kamis (5/9/2019)

SUARALOMBOKNEWS – LOMBOK TENGAH | Warga Dusun Aik Berik Barat, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) digegerkan dengan penemuan Bayi Perempuan, Kamis, (5/9/2019).
Bayi perempuan malang itu ditemukan oleh salah seorang warga Dusun Aik Berik Barat didepan rumahnya sekitar Pukul 06. 00 Wita dalam keadaan masih hidup dan terbungkus kain Sarung.”Saat ditemukan, kondisi Bayi Perempuan masih hidup, sehat dan terbungkus kain Sarung yang diletakkan di teras depan rumah Warga,”ungkap Kapolsek Batukliang Utara, Iptu Komang Ronaka, Kamis (5/9/2019).
Awalnya kata Iptu Komang Ronaka, warga yang pertama kali menemukan Bayi Perempuan itu mengira suara tangisan bayi tersebut suara kucing. Namun setelah membuka bungkusan kain sarung, isinya sesosok Bayi Perempuan mungil.”Sekitar Pukul 02.00 wita saksi mendengar ada suara yang pada saat itu saksi mengira adalah suara kucing. Sekira Pukul 06.00 wita, saksi bersama anaknya, keluar rumah dan melihat ada benda yang di bungkus oleh kain berada di teras depan rumahnya, kemudian anak saksi mengecek isi dari bungkusan kain tersebut dan di dalam bungkusan kain tersebut terdapat bayi yang berjenis kelamin perempuan,”ucapnya.
Setelah melakukan olah TKP awal dan meminta keterangan saksi – saksi, selanjutnya Polisi membawa Bayi Perempuan mungil itu ke Puskesmas Batukliang Utara untuk diperiksa kesehatannya dan dirawat. [slNEWS – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan