Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diikuti 12 Kecamatan, Pawai MTQ ke – XXVIII Lombok Tengah Berlangsung Meriah

Diikuti 12 Kecamatan, Pawai MTQ ke – XXVIII Lombok Tengah Berlangsung Meriah
Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke - XXVIII Tingkat Kab. Lombok Tengah Tahun 2019 memadati ruas jalan Janaptia - Pendem, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, NTB, Jumat (1/3/2019).

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Sebanyak 12 Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVIII tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 yang digelar di Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Jumat (1/3/2019) pagi.
Seluruh peserta yang mewakili setiap Kecamatan star dari Lapangan Umum Gelora Janapria, di Desa Janapria dan berakhir di Dusun Kuang, Desa Pendem, Kecamatan Janapria.
Selain dari masing – masing Kecamatan, Peserta Pawai Ta’aruf MTQ ke – XXVIII Tahun 2019 juga diikuti oleh para ASN dari masing – masing OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah, siswa SMP dan SMA/SMK, MA dan Group Drumband.
Peserta Pawai Ta’aruf MTQ ke – XXVIII tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 dilepas langsung oleh Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah.
Dipanggung penghormatan, Peserta Pawai Ta’aruf disambut Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip bersama para Kepala OPD, para Asisten, Staf Ahli, Forkompinda dan Forkompinca Janapria.
Banyaknya peserta pawai Ta’aruf membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Janapria – Pendem cukup tersendat.
Meski begitu pengguna jalan tampak terhibur dengan pawai, sesekali mereka tampak menyemangati para peserta pawai agar jadi juara. Pelaksanaan Pawai Ta’aruf MTQ ke – XXVIII Tahun 2019 itu juga dipantau langsung oleh Bupati Lombok Tengaah, HM. Suhaili FT, SH. Puluhan personel Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Satlantas Polres Lombok Tengah, dan personel TNI Kodim 1620/Lombok Tengah terlihat sigap mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan yang dilintasi Peserta Pawai Ta’aruf MTQ ke – XXVIII Tahun 2019. Pelaksanaan MTQ ke – XXVIII tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Janapria akan dibuka langsung oleh Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT, SH pada Jumat malam (1/2/2019). [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan