Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dihantam Ombak, Seorang Pemancing Tenggelam Terseret Arus Pantai Kuta

Dihantam Ombak, Seorang Pemancing Tenggelam Terseret Arus Pantai Kuta
Warga bersama Nelayan tengah mencari salah seorang pemancing yang terseret arus Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah dengan menggunakan perahu, Sabtu (22/6/2019)

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Seorang Pemancing, Setiadi, 33 Tahun, warga Dusun Baturiti, Desa Kuta tenggelam terseret Arus Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (22/6/2019) sekitar Pukul 16.00 Wita.
Informasi yang dihimpun SuaraLombokNews.com, sebelum tenggelam terseret arus Pantai Kuta, korban bersama salah seorang rekannya memancing ikan di Batu Lendang Dalam Pantai Kuta.
Karena melihat ombak dan arus pantai laut selatan yang kurang bersahabat, korban pun bergegas untuk kembali kepinggir Pantai. Namun naas, pada saat turun dari Batu tempatnya memancing ikan, korban dihantam ombak dan terseret arus air laut.”Temannya sudah berada di pinggir pantai, dan pada saat dia (korban) mau pulang kondisi air laut sedang surut, dan tiba – tiba datang tiga ombak. Ombak pertama dan kedua tidak sampai diatas batu tempat dia memancing, dan dia masih bisa berpegangan di Batu, setelah itu dia turun dari atas batu dan datang ombak ketiga, lalu dia terseret arus ke tengah laut,”ungkap Setiawan, yang merupakan keluarga dari korban.
Sampai dengan Pukul 21.50 Wita, keluarga, warga bersama Nelayan setempat masih mencari keberadaan korban dengan menggunakan perahu dan peralatan seadanya.”Dia belum ditemukan, masih dicari bersama warga dan Nelayan,”ujar Setiawan. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan