Diduga Tabrak Lari, Bule Tewas Terlindas Dump Truck di Lombok Tengah

Diduga Tabrak Lari, Bule Tewas Terlindas Dump Truck di Lombok Tengah
Jasad Wisatawan Asing yang diduga menjadi korban tabrak lari masih tergeletak di jalan raya depan Pasar Seni KEK The Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Minggu (22/12/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Salah seorang Pengendara Sepeda Motor yang merupakan Wisatawan Asing ditemukan warga tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan raya depan Pasar Seni di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (22/12/2019) sekitar Pukul 18.30 Wita.
Kapolsek Kuta, Polres Lombok Tengah, AKP Saogi Angsar yang dikonfirmasi suaralomboknews.com via Handphone, mengatakan, pihaknya masih melacak identitas Bule pengendara Sepeda Motor Honda Vario warna Putih – Hitam dengan Nomor Polisi DR 5068 U yang ditemukan warga Tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan raya depan Pasar Seni.”Saya masih di TKP. Anggota masih mengecek identitas korban (bule), untuk lebih lengkapnya nanti kami informasikan,”ucapnya
AKP Saogi mengungkapkan, Bule Pengendara Sepeda Motor yang ditemukan Tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan raya Pasar Seni tersebut diduga menjadi korban Tabrak Lari.”Informasi awal Korban diduga korban Tabrak Lari. Dan korban diketahui mau kembali ketempat penginapan setelah Berselancar,”ujarnya
Informasi yang berhasil dihimpun suaralomboknews.com, Bule yang masih belum diketahui identitasnya itu, tewas setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan Dump Truck. Bule tersebut tewas dengan kondisi yang mengenaskan, diduga akibat terlindas roda Dump Truck.
Saat ini, kasus Tabrak Lari dengan korban wisatawan asing itu ditangani Polres Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan