Diduga Selingkuh, Seorang Warga Desa Rembitan Tewas Ditebas

Diduga Selingkuh, Seorang Warga Desa Rembitan Tewas Ditebas

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Nurjenah Susanto Wardiman, 34 Tahun, warga Dusun Selemang, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Tewas bersimbah darah dengan luka bacok dan sobek setelah ditebas menggunakan Senjata Tajam (Sajam) oleh Senep alias Amaq Budiono, 36 Tahun, yang juga merupakan warga Dusun Selemang, Desa Rembitan, Jumat, (7/12/2018)
Informasi yang dihimpun SuaraLombokNews.com, kasus penganiyaan yang menyebabkan korban meninggal dunia itu diduga masalah perselingkuhan.
Peristiwa pembunuhan Sadis itu terjadi sekitar Pukul 11. 30 Wita atau sesaat sebelum ibadah Sholat Jumat
Korban tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara di Dusun Selemang, Desa Rembitan Kecamatan Pujut Lombok Tengah, dengan kondisi tubuh penuh luka bacok dan Sobek.
Kasus pembunuhan itu dibenarkan Kapolsek Pujut AKP. Ketut Putrawan.”Peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar Pukul 11.30 Wita,”kata AKP. Ketut Putrawan.
Namun, AKP Ketut Putrawan belum bisa mengjelaskan terkait dengan sebab musabab dan motif pelaku membunuh korban.”Pelaku belum sempat kita introgasi, karena langsung dibawa ke Polres Lombok Tengah,” ujarnya. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan