Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Korsleting Listrik Saat Live Musik, Bar dan Resto di KEK Kuta Mandalika Hangus Terbakar

Diduga Korsleting Listrik  Saat Live Musik, Bar dan Resto di KEK Kuta Mandalika Hangus Terbakar
Petugas Damkar BPBD Lombok Tengah bersama Polisi dan warga memadamkan kobaran api yang membakar Frida's Burito and Bar di jalan Pariwisata Kuta, KEK Kuta Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Sabtu malam (24/8/2019).

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Sebuah bangunan Bar dan Restaurant Frida’s Burito Food And Bar yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kuta Mandalika, tepatnya di utara simpang empat jalan Pariwisata Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) hangus terbakar, Sabtu malam (24/8/2019).
Selain menghanguskan Bangunan Bar Frida’s Burito, si jago merah juga melalap sebuah bangunan Resto La Mande yang berbahan Kayu dan Ilalang.
Dibantu warga dan karyawan, Bar dan Resto, Polisi bertarung melawan amukan di Jago merah dengan menggunakan peralatan seadanya.
Amukan Si Jago merah bisa dikendalikan setelah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Lombok Tengah dengan tiga unit Kendaraan Damkar tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kepada SuaraLombokNews.com, Kapolsek Kuta AKP Saogi Angsar menceritakan, kebakaran itu terjadi pada saat tengah berlangsungnya Live Musik Akustik di Frida’s Burito Food And Bar.”Menurut Info asal api dari FRIDA’S BURITO Restorant, yang kebetulan saat Live Musik Akustik terjadi Korsleting Listrik,”ungkapnya
Setelah amukan si Jago merah berhasil di Padamkan, Polisi langsung memasang Garis Polisi atau Police Line di bangun Bar dan Resto yang terbakar tersebut.”Untuk kepentingan olah TKP dan penyelidikan, di Bangunan yang terbakar tersebut dipasang Police Line,”ujar AKP Saogi Angsar.
Akibat musibah kebakaran yang menghanguskan Frida’s Burito Food And Bar dan Lamande Cafe Resto, kerugian ditapsir mencapai puluhan juta rupiah.
Tidak ada korban jiwa maupun luka luka dalam musibah kebakaran tersebut.
Musibah kebakaran yang menghanguskan Frida’s Burito Food And Bar dan Lamande Cafe Resto masih ditangani oleh Polres Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan