Diduga Korsleting Listrik, Empat Unit Kios di Kopang Hangus Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Empat Unit Kios di Kopang  Hangus Terbakar

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Empat unit kios yang ada di pinggir jalan raya Kopang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, (13/12/2018) terbakar.
Kebaran yang melalap 4 unit kios Aksesoris dan Poto Copy itu terjadi sekitar Pukul 13.00 Wita.
Dari informasi yang dihimpun SuaraLombokNews.com, api pertama kali muncul dari salah satu kamar dibagian belakang Kios Aksesoris dan kios Foto Copy.
Kuat dugaan percikapan api yang muncul dari salah satu kamar pada bagian belakang Kios itu karena Korsleting Listrik.
Warga sekitar yang melihat peristiwa kebakarab itu berusaha memadankan amukan si Jago Merah dengan menyiramkan air menggunakan perakatan seadanya.
Mendapat laporan dari warga, Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah, langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menggunakan dua unit Kendaraan Damkar dan amukan Si Jago Merah pun berhasil di taklukan.”Tidak ada korban jiwa maulun luka – luka dalam musibah Kebakaran 4 Kios itu,”ungkap Kepala BPBD Lombok Tengah H. Muhammad, Kamis, (13/12/2018)
Muhammad memperkirakan kerugian material akibat musibah kebakaran itu mencapai puluhan juta rupiah.”kerugian material diperkirakan mencapai Rp 80 juta,” ujarnya.
Saat ini kasus kebakaran 4 unit Kios itu ditangani Kepolisian Polsek Kopang, Lombok Tengah. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan