Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Korsleting AC, Sebuah Taxi Hangus Terbakar di Mataram

Diduga Korsleting AC,  Sebuah Taxi Hangus Terbakar di Mataram

SUARALOMBOKNEWS.COM – Mataram | Mobil Taxi warna Biru dengan nomor polisi (Nopol) DR 592 AR yang dikemudikan Agus Hardi, 34 Tahun, warga Benteng Bantir, Banyu Urip, Kecamatan Gerung, Lombok Barat, hangus terbakar di ruas jalan Bung Karno, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).
Taxi naas itu terbakar pada Kamis, (23/8/2018) sekitar Pukul 08.30 Wita.
Dari informasi yang berhasil di himpun SuaraLombokNews.com, sebelum dilalap si Jago Merah, Taxi naas itu hendak menjemput penumpangnya di BTN Taman Baru Mataram.
Namun dalam perjalanan Mobil Taxi Biru itu tiba – tiba mengeluarkan asap dari bagian mesin pendingin atau AC depan mobil. Sopir pun langsung menghentikan laju Taxi yang dikemudikannya dan memarkirkannya di pinggir jalan Bung Karno, tepatnya sebelah utara SD Negeri 26 Ampenan.
Agus, Sopir Taxi naas itu pun langsung menelphone bagian mekanik, namun pada saat menelphone bagian Mekanik, Agus sudah melihat Api muncul dibagian depan bawah AC Mobil.
Tak lama kemudian, api itu membesar dan menghanguskan seluruh Body mobil Taxi tersebut.
Sekitar Pukul 09.20 Wita, amukan si Jago Merah yang melalap seluruh bagian Mobil Taxi naas itu berhasil dijinakkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Mataram.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun Kepolisian Polres Mataram masih menyelidiki penyebab terbakarnya Mobil Taxi tersebut. [slNews.com – di].

No Responses

Tinggalkan Balasan