Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Gara – Gara Listrik Padam, Pemilik Kios di Lombok Tengah Nyaris Tewas Terpanggang

Diduga Gara – Gara Listrik Padam, Pemilik Kios di Lombok Tengah Nyaris Tewas Terpanggang
Anggota Kepolisian Posek Batukliang Utara yang dipimpin langsung Kapolsek Batukliang Utara Iptu. Komang Ronaka melakukan olah TKP awal Kios yang terbakar di Dusun Pemotoh Bat, Desa Aik Berik,Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Rabu (4/9/2019).

SUARALOMBOKNEWS – LOMBOK TENGAH | Sebuah kios yang menjual BBM Eceran dan Gas LPG 3 Kg di Dusun Pemotong Bat, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) hangus terbakar, Rabu (4/9/2019).
Kios milik H. Zultazam dan Hj.Suhaibah itu diketahui terbakar sekitar Pukul 20.30 Wita.
Akibat musibah kebakaran tersebut, seluruh barang dagangan yang ada didalam Kios ludes terbakar, dan pemilik Kios H. Zultazam mengalami luka bakar akibat tersambar Api pada saat tengah berusaha menyelamatkan barang dagangannya dari amukan si Jago Merah.”Korban 1 orang pemilik rumah/Kios mengalami luka bakar pada bagian kaki sampai pinggang dan sudah di bawa ke rumah sakit islam (RSI) Yatofa Bodak,”ungkap Kapolsek Batukliang Utara, Iptu Komang Ronaka.
Dari keterangan saksi – saksi kata Iptu Komang Ronaka, sebelum musibah kebakaran terjadi, kondisi wilayah Dusun Pemotong Bat dan sekitarnya tengah terjadi pemadaman lampu Listrik, dan pada saat itu Pemilk kios menyalakan Lilin.”Pada saat mati lampu pemilik kios menyalakan Lilin dan tiba – tiba terjadi kebakaran, dugaan sementara, kebakaran akibat api Lilin yang menyambar BBM Eceran yang dijual Korban,”katanya
Polisi yang menerima laporan Musibah Kebakaran langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dibantu warga sekitar TKP, Polisi berhasil memadamkan korbaran api dengan menggunakan peralatan seadanya.”Api berhasil kami padamkan bersama masyarakat,”ucap Iptu Komang Ronaka
Kerugian akibat musibah kebakaran itu ditapsir lebih dari Rp. 30 Juta. Selain menghanguskan barang dagangan yang ada didalam Kios yang terbakar tersebut, Musibah Kebakaran itu juga menghanguskan satu unit Sepeda Motor Honda Revo.
Saat ini Musibah Kebakaran Kios di Dusun Pemotoh Bat tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian Polsek Batukliang Utara, Polres Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan