Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dicoret Dari Bacaleg PPP,  Kades Pengembur Ngaku Dizolimi

Dicoret Dari Bacaleg PPP,  Kades Pengembur Ngaku Dizolimi

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH |
Supardi Yusuf,  yang kini masih aktif menjabat Kepala Desa Pengembur,  Kecamatan Pujut,  Lombok Tengah,  dicoret dari daftar Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Pileg 2019, dari PPP.
Diakun Facebooknya,  Supardi Yusuf mengaku ada pihak – pihak yang menzoliminya,  sehingga dia tidak masuk kedalam daftar Bacaleg PPP Provinsi NTB.”Dan yg jls sy hrs jd DPR Provinsi mlwn mrk yg menzolimi sy, catat kt sy ini dan tunggu saatnya tiba,” komentar Supardi Yusup di akun Facebook,  Selasa, (17/7/2018).
Kurang lebih sejak tiga tahun lalu, Supardi Yusuf gencar mensosialisasikan dirinya sebagai Bacaleg Provinsi NTB dari PPP Dapil Lombok Tengah,  baik itu melalui Media Sosial maupun dengan memasang Bener atau Baliho berukuran besar dipinggir jalan di sejumlah jalan raya di wilayah Lombok Tengah bagian selatan.
Namun, kini impian Supardi Yusup menjadi Bacaleg sirna,  setelah Supardi Yusuf mengetahui dirinya tidak masuk dan tidak  terdaftar sebagai Bacaleg Provinsi NTB dari PPP.
Terpisah, kepada www.suaralomboknews.com,  Selasa (17/7/2018),  Ketua DPC PPP Lombok Tengah, H. Mayuki mengaku,  tidak tahu menahu terkait dengan dicoretnya Kades Pengembur Supardi Yusuf sebagai Bacaleg Provinsi NTB dari PPP.
H. Mayuki juga mengungkapkan,  dicoretnya Supardi Yusup sebagai Bacaleg merupakan wewenang dan hasil rapat  Pengurus PPP ditingkat Provinsi NTB.”Wallahu a’lam bish-shawab, itu merupakan hasil rapat dan diputuskan tadi malam oleh pengurus PPP ditingkat Provinsi NTB,” ujar H. Mayuki. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan