Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Di Sektor Pendidikan, Lombok Tengah Raih Penghargaan Ini

Di Sektor Pendidikan, Lombok Tengah Raih Penghargaan Ini
Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah (tiga dari kiri) foto bersama usai menerima penghargaan pelaksanaan Penjaminan dan Mutu Pendidikan Dasar Tahun 2018 yang diserahkan oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar, Dr. Khamim,M.Pd di Hotel Lombok Raya Mataram, NTB, Selasa (19/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menerima penghargaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dibidang Pelaksanaan Penjamin dan Mutu Pendidikan Dasar Tahun 2018.
Penghargaan yang diserahkan oleh Dirjen Dikdasmen, Kemendikbud RI, Hamid Muhammad Ph.D yang diwakili Direktur Pembinaan Sekolah Dasar, Dr. Khamim,M.Pd diterima Bupati Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili FT, SH yang diwakili Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah di Hotel Lombok Raya Mataram, Selasa (19/3/2019).”Penghargaan itu dari Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI atas peran serta aktif Pemkab Lombok Tengah dalam pelaksanaan Penjaminan dan Mutu Pendidikan Dasar Tahun 2018,”kata Kabag Humas Setda Lombok Tengah, H. Lalu Herdan, Selasa (19/3/2019).
Selain itu, Pemkab Lombok Tengah juga menerima Penghargaan dengan predikat terbaik dalam penjaminan mutu pendidikan melalui kegiatan kemitraan dengan LPMP NTB dalam program Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah (Diklat Cakep) Tahun 2018.”Dinas Pendidikan Lombok Tengah juga mendapatkan Penghargaan dengan predikat terbaik dalam penjaminan mutu pendidikan melalui kegiatan kemitraan dengan LPMP NTB dalam program Diklat Cakep tahun 2018,”ujar H. Lalu Herdan [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan