Di Lombok Tengah Jalan Sehat HUT Korpri ke – 47 di Ikuti Ribuan Peserta

Di Lombok Tengah Jalan Sehat HUT Korpri ke – 47 di Ikuti Ribuan Peserta

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke – 47 Tahun 2018, Minggu pagi, (2/12/2018).
Peserta jalan sehat dilepas langsung Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH di garis Star di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah.
Sebelum melepas ribuan peserta Jalan Sehat, HM. Suhaili FT, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama ASN serta meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada Masyarakat.”Bahwa jalan sehat ini, disamping kegiatan olahraga, adalah menjadi pemupuk kebersamaan dan persaudaraan sesama ASN. Semoga kita dapat meningkatkan kinerja kita kedepannya menuju Lombok Tengah BERSATU (beriman, sejahtera dan bermutu),”ujarnya.
Dalam Jalan Sehat ini, peserta ASN dan Masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 5 Paket Umroh, 1 Unit Rumah dan ratusan hadiah menarik lainnya. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan