Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Demokrat Targetkan 7 Kursi DPRD Lombok Tengah di Pileg 2019

Demokrat Targetkan 7 Kursi DPRD Lombok Tengah di Pileg 2019

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH |
DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Tengah menargetkan 7 kursi di DPRD Lombok Tengah dalam pemilihan  legislatif (Pileg) untuk periode 2019-2024.  “Target kita Minimal 7 kursi DPRD,”tegas Sekretaris DPC Demokrat Lombok Tengah Asrorul Hadi,  kepada www.suaralomboknews.com,  Kamis, (19/7/2018).
Menurut pria yang juga maju sebagai Caleg Partai Demokrat Dapil 1, Kecamatan Praya dan Praya Tengah, seluruh Dapil di Lombok Tengah menjadi target pemenangan di tahun depan. Semua kader terbaik Demokrat diminta untuk memaksimalkan pemenangan tersebut untuk terus dekat dengan masyarakat melalui sejumlah program yang dimiliki Partai Demokrat. “Tahun depan seluruh Dapil harus ada keterwakilan dari Demokrat,” ungkap Asrorul Hadi seraya menyebutkan jumlah kader Partai Demokrat yang terdaftar di KPU Lombok Tengah saat ini berjumlah 50 orang Bacaleg.
Asrorul Hadi menjelaskan, secara resmi Partai Demokrat pada Selasa (17/7) sudah mendaftarkan bacaleg ke KPU Kabupaten Lombok Tengah. “Sesuai dengan kuota dari KPU, kami sudah mendaftarkan 50 Bacaleg dari Demokrat ke KPU, di antaranya 46 persen keterwakilan perempuan. Alasan memilih daftar di akhir, karena sesuai arahan dari pusat,”jelasnya.
Asrorul Hadi berharap, Caleg dari Demokrat yang terpilih nanti, bisa menjadi wakil rakyat yang berkualitas dan berkompetensi yang mampu melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. “Caleg yang terpilih nanti harus berkualitas dengan meyakinkan masyarakat. Apalagi, Demokrat ini sudah memiliki pengalaman 10 tahun di pemerintahan dengan menggulirkan sejumlah program seperti BPJS, PNPM mandiri, Dana Desa dan program lainnya,” ungkapnya.
Seperti diketahui, KPU Lombok Tengah membuka pendaftaran Bacaleg sejak 4 Juli hingga 17 Juli 2018. Sementara Pemilu 2019 akan berlangsung serentak antara Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, yaitu pemungutan suaranya digelar dalam satu hari yang sama pada Tanggal, 17 April 2019. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan