Curi Sapi di Lombok Tengah, Warga Lombok Timur Diborgol Polisi

Curi Sapi di Lombok Tengah, Warga Lombok Timur Diborgol Polisi

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Lalu Bul, 41 Tahun, ditangkap Tim Resmob Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (24/1/2019).
Warga Dusun Gunung Bagek, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur  itu ditangkap Polisi karena telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) Hewan Ternak jenis Sapi milik salah seorang warga Dusun Prai Bat, Desa Prai Meke, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah pada Kamis dini hari (24/1/2019).” Pelaku membawa Sapi hasil Curat menggunakan Truk Bak Kayu. Tim Resmob bersama warga membuntuti Pelaku dari belakang,”ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang, Jumat (25/1/2019)
Pelaku yang tidak menyadari dibuntuti petugas dari belakang, langsung membawa Sapi hasil Curat ke rumahnya di Dusun Gunung Bagik, Desa Montong Baan Selatan, Lombok Timur.”Pelaku ditangkap dirumahnya, dan langsung dibawa ke Satreskrim Polres Lombok Tengah beserta Truk dan satu ekor Sapi hasil Curat yang masih berada di dalam Bak Belakang Truk,” ujar AKP Rafles.
Saat ini Pelaku dan Barang Bukti Truk Bak Kayu beserta 1 ekor sapi diamankan di Mapolres Lombok Tengah. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan