CEO Dorna Mengaku Puas Dengan Progres Pembangunan Proyek Sirkuit KEK Mandaika Kuta

CEO Dorna Mengaku Puas Dengan Progres Pembangunan Proyek Sirkuit KEK Mandaika Kuta
Foto bersama CEO Dorna Sports SL (DORNA) Carmelo Ezpeleta (baju putih garis biru) bersama Sporting Director DORNA Carlos Ezpeleta (baju hitam) dengan Dirut PT. ITDC Abdulbar M. Mansoer, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan dan bersama sejumlah jajajaran PT. ITDC disela - sela meninjau pembangunan Sirkuit KEK Mandalika Kuta di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin (28/10/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | CEO Dorna Sport SL, Carmelo Ezpeleta datang langsung meninjau proyek pembangunan Sikuit MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (28/10/2019).
Carmelo Ezpeleta, ditemani putranya yang juga menjabat Sporting Direktur Dorna Carlos Ezpeleta datang di KEK Mandalika Kuta sekitar Pukul 15.00 Wita.
Kedatangan Carmelo Ezpeleta bersama Putranya Carlos Ezpeleta disambut, Direktur Utama PT. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan, Sekda Kabupaten Lombok Tengah, HM Nursiah, Asisten II Setda Pemprov NTB, H. Ridwansyah dan sejumlah jajaran PT. ITDC.
Dalam kunjungannya itu, Carmelo Ezpeleta bersama putranya Carlos Ezpeleta berkeliling di lokasi Sirkuit MotoGP yang memiliki panjang lintasan 4,31 km dengan berisikan 17 tikungan yang ada di dalam KEK Mandalika Kuta.
Carmelo Ezpeleta mengaku puas setelah turun langsung melihat progres pembangunan Sikuit MotoGP Mandalika.
Carmelo Ezpeleta optimis Sirkuit Mandalika Kuta akan menjadi Sirkuit jalan raya terindah di Dunia.” Sirkuit ini (KEK Mandalika) akan menjadi sirkuit jalan raya pertama terindah di dunia,”uccapnya
Carmelo Ezpeleta juga sangat Optimis pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Kuta akan selesai dibangun sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.”Kalau dilihat dari Progresnya, saya yakin, pembangunan serkuit ini selesai tepat waktu, sehingga MotoGP dapat digelar Tahun 2021,”katanya
Sementara itu, Dirut PT. ITDC, Abdulbar M Mansoer mengatakan kehadiran CEO Dorna Carmelo Ezpeleta yang datang langsung meninjau lokasi Sirkuit KEK Mandalika Kuta menjadi bukti bahwa pembangunan Sirkuit KEK Mandalika Kuta akan selesai dibangun sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.”Ini (kehadiran CEO Dorna Carmelo Ezpeleta) menjadi bukti Sikuit KEK Mandalika pembangunannya akan selesai tepat waktu,”tuturnya.
Dalam proses pembangunan Sirkuit KEK Mandalika Kuta, kata Abdulbar M Mansoer, PT. ITDC tidak bekerja sendiri, dan tidak ada keraguan pembangunan Sirkuit KEK Mandalika tidak selesai, meningat pembangunan Sikuit KEK Mandalika Kuta membawa nama Pemerintah dan Negara.” Jadi ini (Sirkuit) bukan proyek PT. ITDC melainkan proyek Indonesia. MotoGP memiliki penggemar setiap minggunya di tonton 430 juta televisi di seluruh dunia dan ini terbesar dan Dorna sangat yakin itu dengan potensi yang besar dimiliki Indonesia,”ujarnya.
Usai meninjau dan mengelilingi Sirkuit KEK Mandalika Kuta, Carmelo Ezpeleta bersama putranya Carlos Ezpeleta meninggalkan KEK Mandalika Kuta sekitar Pukul 17.00 Wita. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan