Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cekcok Dengan Suami, Seorang Istri di Lombok Tengah Minum Racun Serangga Hingga Tewas

Cekcok Dengan Suami, Seorang Istri di Lombok Tengah Minum Racun Serangga Hingga Tewas

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Seorang Istri di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak sebotol Racun Serangga.
Informasi yang diterima SuaraLombokNews.com, Bunuh diri itu dipicu konplik rumah tangga.
Saparwati, 35 Tahun atau yang akrab disapa Inaq Sulaiman, tewas setelah meminum Raun Serangga di rumah mertunya di Dusun Presak, Desa Bunjeruk, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Selasa (15/1/2019).
Korban ditemukan didalam keadaan lemas di dalam kamar sekitar Pukul 11.00 Wita, dan sempat dilarikan ke Puskesmas Bonjeruk. Namun nyawanya tidak dapat tertolong.
Sebelum nekad mengakhiri hidupnya dengan acara menenggak Racun Seraganga, pada hari Senin (14/1/2019) korban terlibat cekcok dengan suaminya, Samsul, 38 Tahun.
Usai bertengkar dengan suaminya, pada Senin malam, korban pergi ke rumah mertuanya yang letaknya tidak jauh dari rumahnya.
Kuat dugaan korban pergi kerumah mertuanya karena tidak kuat menahan emosi setelah terlibat cekcok dengan suaminya.
Kapolsek Jonggat, IPTU Larep yang dihubungi SuaraLombokNews.com via WhatsApp, Selasa (15/1/2019) membenarkan Aksi Istri bunuh diri dengan cara menenggak Racun Serangga itu.
Namun IPTU Larep enggan memberikan penjelasan terkait dengan sebab musabab kematian korban.” Keluarga korban tidak ada yang mau dimintai keterangan tentang kejadian itu (bunuh diri), silakan turun langsung aja,” ujarnya.
Dari Puskesmas Bonjeruk, pihak keluarga membawa Jenazah korban ke rumah duka untuk dimakamkan di pemakaman setempat. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan