Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Catatan Kelam Pelaksanaan MTQ ke – XXVIII 2019 di Kecamatan Janapria

Catatan Kelam Pelaksanaan MTQ ke – XXVIII 2019 di Kecamatan Janapria
Kafilah MTQ ke - XXVIII 2019 berdiri di arena MTQ di halaman SMP Negeri 1 Janapria, Lombok Tengah, karena tidak mendapatkan tempat duduk, Rabu malam (6/2/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Pelaksanaan MTQ ke – XXVIII Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilaksanakan di Kecamatan Janapria, Lombok Tengah meninggalkan kesan buruk.”Sudah 12 Tahun saya menjadi Official, dan MTQ di Janapria yang paling buruk,” keluh Official Kafilah Kecamatan Praya Timur, Lalu Umar pada malam penutupan MTQ ke XXVIII Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman SMP Negeri 1 Janapria, Rabu malam, (6/3/2019).
Di arena MTQ, para Kafilah dari sejumlah Kecamatan di Lombok Tengah terpaksa harus berdiri, bahkan ada juga yang duduk diatas tanah yang kondisinya becek tanpa alas karena terbatasnya jumlah kursi yang disiapkan Panitia MTQ.”Lihat saja sendiri, masak Kafilah berdiri seperti penonton,”kesal Lalu Umar.
Selain itu, Kafilah MTQ ke XXVIII Tahun 2019 dari 12 Kecamatan se – Lombok Tengah juga mengeluhkan pelayanan selama pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan dari Tanggal 1 – 6 Maret 2019.”Air untuk Wuduk saja tidak ada, apalagi untuk mandi. Konsumsinya juga tidak memuaskan. Seperti malam pembukaan, ada yang dapat dan ada yang tidak. Begitu juga dengan konsumsi sehari – hari sangat tidak memuaskan,” tutur Lalu Damar.
Untuk itu, Lalu Damar berpesan kepada Panitia MTQ tingkat Kabupaten Lombok Tengah untuk tahun – tahun berikunya lebih meningkatkan pelayanan khususnua kepada para Kafilah.”Harapan kami, jangan sampai terulang lagi pada MTQ Tahun tahun berikutnya. Dan MTQ di Kecamatan Janapria ini pelayananannya buruk semua,”harapnya [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan