Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Lombok Tengah Imbau Warga Datang Beramai – Ramai ke TPS 17 April 2019

Bupati Lombok Tengah Imbau Warga Datang Beramai – Ramai ke TPS 17 April 2019
Bupati Lombok Tengah, H. Muh Suhaili FT, SH, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip dan Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah foto bersama dengan para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPM dan para Kabag Lingkup Pemkab Lombok Tengah di Bencingah Adiguna Alun - alun Tastura Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (12/4/2019).

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Bupati Lombok Tengah, H. Muh Suhaili FT, SH bersama Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip dan Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah mengimbau Warga Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Hari Rabu,17 April 2019 mendatang untuk mencoblos kertas suara, Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Wakil Perwakilan Rakyat (DPR) tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI sesuai dengan pilihannya.
Selain datang ke TPS, bupati juga meminta masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut mewujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk, karena butuh dukungan dari semua pihak.”Mengimbau Masyarakat Lombok Tengah dan ASN pada hari Rabu, 17 April 2019 untuk bersama – sama, ramai – ramai datang ke TPS guna memberikan hak suara atau menjalankan hak dan kewajiban selaku Warga Negara Republik Indonesia pada Pemilu 2019,”imbau HM. Suhaili FT, SH didampingi Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip dan Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah serta para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPM dan para Kabag Lingkup Pemkab Lombok Tengah usai kegiatan Senam Jumat pagi di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Jumat (12/4/2019) pagi.
Menurut Bupati Lombok Tengah dua periode itu, siapapun yang akan terpilih nanti pada hakekatnya sebuah ketentuan dari Allah SWT, namun, sebagai manusia dan warga negara Indonesia harus berupaya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan suaranya.”Ini adalah kegiatan lima tahunan, selaku warga negara kita diberikan kesempatan untuk sama – sama ihtiar memilih Presiden, Wakil Presiden, DPD, Wakil Rakyat mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat yang nantinya akan menjadi pembimbing dan pemimpin rakyat untuk ihtiar mensejahterakan dan memberikan manfaat sebaik – baiknya dan seluas – luasnya untuk Rakyat Indonesia,”ucap HM. Suhaili FT
“Saya harap pada tanggal 17 April nanti, masyarakat sebelum melakukan aktifitas terlebih dahulu datang ke TPS untuk memilih Presiden, Wakil Presiden, DPD, Wakil Rakyat mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat yang sesuai keinginan hati masing-masing untuk kemajuan bangsa ini selama lima tahun ke depan,” ujar HM. Suhaili FT, SH. [slNews – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan