Bupati Lombok Tengah Akan Melantik 932 Anggota BPD dan 11 Pjs Kades

Bupati Lombok Tengah Akan Melantik 932 Anggota BPD dan 11 Pjs Kades

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH akan melantik dan mengambil sumpah jabatan  932 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  terpilih dari 106 Desa di 12 Kecamatan dan 11 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) pada  Hari Kamis, (30/8/2018).

11 Pjs Kades yang akan dilantik itu diantaranya Pjs Kades Darmaji, Muncan, Barebali, Aik Darek, Pemepek, Gemel, Beleke, Pengembur, Pagutan, Aikmual, dan Pjs Kades Bunut  Baok.” InsyaAllah, hari Kamis, Pak Bupati akan melantik langsung 932 Anggota BPD terpilih dari 106 Desa, dan 11 Pjs Kades,” terang Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Jalaludin, Selasa, (28/8/2018).

Jalaludin menjelaskan, pelantikan 11 Pjs Kades itu untuk mengisi kekosongan Jabatan Kades karena ditinggal oleh Kades sebelumnya yang maju menjadi calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.” Pelantikan 11 Pjs Kades itu untuk mengisi kekosongan jabatan Kades ,” jelasnya.

Direncanakan pelantikan 932 Anggota BPB terpilih dan 11 Pjs Kades itu akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah.” Pelantikan Anggota BPD dan Pjs Kades akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah, dan akan  dirangkaikan dengan Zikir, Do’a dan pemberian santunan kepada Anak Yatim,” ujar Jalaludin. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan