Bhabinkamtibmas Desa Prabu Bantu Warga Miskin

Bhabinkamtibmas Desa Prabu Bantu Warga Miskin

Ramadhan Berkah, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Prabu Bribka. Misnan Suryadi saat menyerahkan Bantuan Sembako  kepada satu dari tiga orang Warga Miskin, Kamis, (1/6/2017).

Lombok Tengah, suaralombokNEWS.com | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah  Bribka. Misnan Suryadi  yang bertugas di Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, menjalankan giat Bulan Suci Ramadhan 1438 H dengan “ Ramadhan Berkah”.

Giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Prabu Bribka. Misnan Suryadi itu merupakan salah satu Program prioritas Kapolri, Jenderal Tito Karnavian nomor VII dan VIII yang berisi “Penguatan Harkamtimbas, Bangun Kesadaran dan Partisipasi masyarakat pelihara Kamtibmas”.

Dalam giar Ramadhan Berkah kali ini Bribka. Misnan Suryadi  menyambangi tiga orang Warga Miskin yang ada di wilayah Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Ketiga Warga Miskin itu yakni Papuk Seleman, Papuk Merun dan Papuk Saumin.

Polisi yang akrab disapa Misnan  itu, mendatangi satu persatu warga Miskin yang dibantunya itu dengan mengenakan baju dinasnya, dan dengan mengendarai Sepeda Motor Dinas, serta memikul sendri bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang diberikan kepada ketiga Warga Miskin tersebut.” Saya prihaatin melihat kondisi ekonomi tiga warga itu, selain sudah berusia lanjut, mereka juga tinggal dirumah berlantai tanah, dinding Bedek dan beratapkan Ilalang,” kata Bribka. Misnan Suryadi  kepada www.suaralomboknews.com , Kamis, (1/6/2017).

Bribka. Misnan menceritakan, pada saat berkunjung dan menyerahkan bantuan Sembako, tiga orang warga miskin itu berpesan kepada Polisi untuk terus menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif, serta mendoakan seluruh Anggota Polri mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.” Pesannya macam- macem, dan mereka mendoakan kami, Mereka juga mengucapkan banyak terimakasih, mereka juga sangat terbantu dan merasa terlindungi,” ujarnya.

Bantuan Sembako yang diberikan  Bribka. Misnan Suryadi  kepada tiga orang Warga Miskin itu berupa Beras, Mie Instan, Susu dan Lainnya. (slNEWS.com – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan