Bersama Perang Melawan Covid-19, AMSI NTB Bagi – Bagi Masker ke Warga

Bersama Perang Melawan Covid-19, AMSI NTB Bagi – Bagi Masker ke Warga
Ketua AMSI NTB, TGH Fauzan Zakaria (dua dari kiri) meemegang masker yang akan dibagikan kepada warga di Kota Mataram, NTB, Jumat (17/04/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – MATARAM | Untuk memutus mata rantai penularan dan mempercepat Penanganan Virus Corona atau Covid-19, khususnya di Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) NTB bagi-bagi Alat Perlindungan Diri (APD) berupa Masker,a Jumat (17/4/2020).
Pembagian Masker ditujukan kepada masyarakat umum, mulai dari pengendara umum hingga menyisir gang-gang di pemukiman masyarakat. Pembagian Masker ini bagian dari kepedulian AMSI NTB di tengah pandemi Covid-19 di tengah masyarakat.”Hajatannya untuk berbagi kepada sesama. Sekalian mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat agar terhindar dari Covid-19,”kata Ketua AMSI NTB, TGH Fauzan Zakaria.
Pengadaan masker ini merupakan inisiasi AMSI NTB. Bukan dari proposal atau sumbangan masyarakat.”Ini wujud kepedulian AMSI. Bukan minta-minta sumbangan lalu kemudian dibagi-bagi,”ujar TGH Fauzan Zakaria
Acara Baksos seperti itu bagi TGH Fauzan Zakaria bukan untuk kali pertama dilakukan AMSI NTB. Bahkan acara serupa akan terus diupayakan di masa yang akan datang. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan