Bersama Perang Melawan Corona, Wartawan di Kota Mataram Dapat Masker Loreng Dari TNI

Bersama Perang Melawan Corona, Wartawan di Kota Mataram Dapat Masker Loreng Dari TNI
Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos memasangkan Masker Loreng kepada salah seorang perwakilan Wartawan di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, NTB, Kamis (2/4/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – MATARAM | Korem 162/WB, Nusa Tenggara Barat (NTB) membagikan Alat Perlindunga Diri (APD) jenis Marker atau penutup lubang pernapasan kepada para Wartawan yang bertugas di wilayah Kota Mataram.
Masker yang dibagikan kepada Wartawan itu bermotif Loreng yang menjadi ciri khas seragam Tentara Nasional Indoensia (TNI).
Bagi – bagi Masker kepada Wartawan itu sebagai salah satu langkah Tentara Nasional Indoensia (TNI) mencegah penularan dan penanganan Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Provinsi NTB.
Pembagian Masker itu dilaksanakan oleh Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani yang diwakili oleh Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Kamis (2/4/2020).“Alhamdulillah hari ini, kami membagikan alat pelindung diri berupa masker yang bisa digunakan setiap saat sebagai pengaman dan pelindung diri dari Virus Corona,”ungkap Mayor Inf Dahlan
Hal itu dilakukan kata Mayor Inf Dahlan, sesuai dengan arahan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani seusai membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan depan Makorem pada Rabu kemarin.“Sebagai mitra kerja sudah seharusnya saling peduli mengingat tugas dan pekerjaan rekan-rekan media sebagai peliput dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang tidak mengenal waktu dan lelah,”ucapnya
Menurut Mayor Inf Dahlan, pengadaan masker sengaja dilakukan secara swadaya sebagai langkah antisipatif terhadap kelangkaan masker di pasar selain harganya juga mahal.
Mayor Inf Dahlan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Wartawan yang telah berjuang bersama-sama dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat melalui pemberitaan khususnya terkait dengan penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah NTB.“Mari kita bersama-sama berjuang mengambil peran kita masing-masing melawan Covid-19 tentunya dengan melaksanakan semua imbauan pemerintah mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan baik di tempat kerja maupun tempat tinggal. Jangan lupa berdoa agar terhindar dan diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian, semoga situasi ini segera berlalu,”imbaunya. [slNEWS – is]

No Responses

Tinggalkan Balasan