Bersama Perang Melawan Corona, Polisi di Lombok Tengah Kepung Musolla Dengan Disinfektan

Bersama Perang Melawan Corona, Polisi di Lombok Tengah Kepung Musolla Dengan Disinfektan
Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Lombok Tengah melakukan penyemprotan larutan Disinfektan di Musolla di wilayah Lingkungan Meteng, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (03/04/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Anggota Dalmas Satuan Samapta Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan Penyemprotan Larutan Disingektan di Musolla dan rumah warga diwilayah Lingkungan Meteng, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Jumat (03/04/2020).
Penyemrotan Larutan Disinfektan itu sebagai salah satu upaya Polisi mencegah dan mempercepat penanganan Virus Corona atau Covid – 19 diwilayah Hukum Polres Lombok Tengah mulai dari tingkat Dusun/Lingkungan.”Selain Musolla, kami juga melakukan Penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah warga dan dan gang/jalan setapak yang sering di lewati warga saat ber aktivitas sehari hari di Lingkungan Meteng,”kata Kasat Samapta Polres Lombok Tengah, IPTU Herry Indrayanto SH.
Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan itu kata Iptu Herry juga dalam rangka melaksanakan perintah Kapolri dalam maklumat nya tentang Penyemprotan Disinfektan secara Bertahap di setiap Obyek vital ,tempat ibadah dan fasilitas umum.”Ini sebagai upaya Polri dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Lombok Tengah,”ujarnya. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan