Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Beraksi Didepan Polsek, Pelaku Jambret di Lombok Tengah Babak Belur Dihajar Massa

Beraksi Didepan Polsek, Pelaku Jambret di Lombok Tengah Babak Belur Dihajar Massa
Dua Orang Pelaku Jambret, Man (23) dan Win (27) warga Dusun Peras, Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur saat diamankan anggota Kepolisian Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, NTB, Senin (1/7/2019)

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Satu dari dua orang Pelaku Jambret atau Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) berinisial Man, 23 Tahun, warga Dusun Peras, Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, babak belur dihajar massa di Desa Segale Anyar, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (1/7/2019) malam.

Sebelum babak belur dihajar massa,Pelaku bersama rekannya berinisial  WIN, 27 Tahun yang juga merupakan warga Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, dengan mengendarai sepeda Motor jenis Suzuki Satria FU sekitar Pukul 19.40 Wita menjambret salah seorang pengendara sepeda motor di depan Mapolsek Pujut, Polres Lombok Tengah.

Anggota Kepolisian Polsek Pujut yang mengetahui kejadian Curas atau Jambret itu, langsung mengejar kedua pelaku yang saat itu memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi ke arah Desa Segale Anyar.

Sesampainya di wilayah Desa Segale Anyar, Pelaku menabrak salah seorang pengendara sepeda motor, akibatnya kedua Pelaku jatuh tersungkur, dan salah satu pelaku berinisial Man babak belur dihajar massa, dan nyawanya berhasil diselamatkan setelah berhasil dievakuasi oleh aparat kepolisian dari lokasi amuk massa. Sedangkan rekan Pelaku berinisial WIN berhasil melarikan diri dari amuk massa, dan berhasil ditangkap oleh Anggota Kepolisian  Polsek Pujut diwilayah Desa Gapura, Kecamatan Pujut.”Sesampainya di Dusun Tenang, Desa Segala Anyar kedua orang pelaku yang berboncengan tersebut menabrak pengendara sepeda motor, sehingga pelaku atas nama MAN berhasil di amankan di rumah kepala dusun, sedangkan pelaku atas nama WIN berhasil melarikan diri dan berhasil di amankan oleh Personil Polsek Pujut di wilayah Desa Gapura,”ungkap Kapolsek Pujut, AKP Ketut Putrawan.

Untuk menghindari amuk massa, kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres Lombok Tengah untuk diamankan.”Kedua pelaku diamankan ke Polres Lombok Tengah untuk menghindari amukan Masa,”ujar AKP Ketut Putrawan.

Dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti Tas milik korban yang berisikan Handphone, uan tunai, dan sejumlah perlengkapan pribadi korban.

Selain itu Polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU yang digunakan kedua pelaku melancarkan aksi Jambret. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan