Bentuk Teamwork Tangguh, DP3AP2KB Lombok Tengah Gelar “Outbond”

Bentuk Teamwork Tangguh, DP3AP2KB Lombok Tengah  Gelar  “Outbond”

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Untuk meningkatkan kerjasama antar karyawan dan terbentuknya Teamwork yang tangguh mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga tingkat  Dusun , Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Lombok Tengah  menggelar  “Outbond” di  Desa Wisata Batu Kumbung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (5/5/2018).
Kepada www.suaralomboknews.com , Minggu (6/5/2018), Kepala DP3AP2KB Lombok Tengah  H. Muliardi Yunus mengatakan, kegiatan tersebut merupakan penyegaran dan untuk meningkatkan kerja sama serta memperbaharui kinerja dari karyawan dan karyawati DP3AP2KB Lombok Tengah, sehingga terbentuknya Teamwork yang tangguh mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga tingkat  Dusun.”Dalam kegiatan ini, selain meningkatkan kerja sama dari karyawan dan karyawati DP3AP2KB Lombok Tengah, kita juga melakukan penyegaran setelah sibuk dengan segala rutinitas. Dan kegiatan ini juga untuk membetuk Teamwork yang tangguh mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga tingkat  Dusun ” katanya.
Selain itu kata mantan Camat Praya Timur itu, kegiatan Outbond yang diikuti 76 peserta yang terdiri dari Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dan KUPT KB,  untuk membentuk karakter mental karyawan dan karyawati DP3AP2KB Lombok Tengah, dan untuk menyamakan gerak langkah antara dinas dengan petugas lapangan dalam mewujudkan Visi dan Misi DP3AP2KB Lombok Tengah.” Kita mengarungi Arum Jeram dan sejumlah permainan lainnya untuk menguji Adrinalin, sehingga terbentuknya Karakter Mental, untuk mewujudkan visi dan misi DP3AP2KB Lombok Tengah,” ucap H. Muliardi.

H. Muliardi mengaku, sangat senang dan kembali segar setelah mengikuti kegiatan tersebut karena dapat melakukan berbagai kegiatan luar ruangan bersama seluruh karyawan DP3AP2KB Lombok Tengah.“Kegiatan “outbond” ini meningkatkan kekompakan, koordinasi, kerjasama dan komunikasi seluruh karyawan DP3AP2KB Lombok Tengah, sehingga dapat lebih meningkatkan kinerja, dan dalam kegiatan ini pula kita lebih “enjoy” satu sama lain, tidak ada batasan karena jabatan kantor, semua peserta terlihat ceria dan sangat menikmati kegiatan ini,” ujarnya. (slNews – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan