Bawa Sabu, 4 Pemuda Asal Desa Kateng Ditangkap Polisi dan BKD Beleka

Bawa Sabu, 4 Pemuda Asal Desa Kateng Ditangkap Polisi dan BKD Beleka
4 pelaku diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Sabu asal Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat saat diamankan di Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, NTB, Minggu, (19/04/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Tim Opsnal Satresnarkoba Pores Lombok Tengah bersama warga dan Badan Keamanan Desa (BKD) Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali berhasil mengamankan 4 orang pelaku yang diduga menyimpan, memiliki dan menguasai Narkotika golongan I bukan tanaman jenis Sabu di Dusun Golong Beleka, Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Minggu malam (19/04/2020).
Keempat orang pelaku yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai barang haram jenis Sabu itu merupakan Pemuda asal Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah berinisial,  K, 22 tahun. P, 20 Tahun. IT, 20 Tahun dan IA, 19 Tahun.
Penangkapan 4 pelaku yang memiliki, menyimpan dan menguasai Narkoba jenis Sabu asal Desa Ketang itu dibenarkan Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, Iptu. Hizkia Siagian, STK, SIK, Senin (20/04/2020).
Iptu. Hizkia mengungkapan, pada saat dilakukan penggeledahan terhadap Kendaraan Roda Empat jenis Totoya Yaris warna yang dikendarai oleh keempat pelaku, Polisi bersama BKD dan Staf Desa Beleka menemukan 1 klip butiran kristal bening di duga Narkotika jenis Sabu yang di letakkan di bawah Jok Pintu tengah sebelah kanan.”Penagkapan dan penggeledahan terhadap 4 orang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu,bertempat pintu masuk atau gapura Dusun Golong Desa Beleka. Ke empat orang tersebut pada saat akan melewati Portal team Opsnal Sat Narkoba Polres Lombok Tengah bersama BKD dan Masyarakat Beleka memberhentikan satu unit mobil Toyota Yaris warna Hitam , setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan oleh Tim Opsnal ditemukan 1 klip butiran kristal bening di duga Narkotika jenis Sabu yang di letakkan di bawah jok pintu tengah sebelah kanan atau belakang Sopir,”ungkapnya
Selanjutnya, keempat pemuda asal Desa Kateng beserta Barang Bukti Sabu dan kendaraan roda empat jenis Toyota Yaris warna hitam diamankan di Mapolres Lombok Tengah.” Barang Bukti Sabu, Mobil dan Keempat Pelaku kami amankan di Satresnarkoba Polres Lombok Tengah untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Iptu. Hizkia. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan