Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Baru Beraksi 4 Jam, Anak Ingusan Yang Mencopet Bule Jerman Ditangkap Polisi

Baru Beraksi 4 Jam, Anak Ingusan Yang Mencopet Bule Jerman Ditangkap Polisi
Anggota Polsek Kuta, Kecamatan Pujut saat melakukan penangkapan Pelaku Jambret terhadap Wisatawan Asing, Lalu GA alias Apan (16) warga Dusun Bunut, Desa Kuta,Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Kamis malam (29/8/2019)

SUARALOMBOKNEWS – LOMBOK TENGAH | Kesigapan Anggota Kepolisian Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) patut diacungkan Jempol.
Buktinya, kurang dari 4 jam Anggota Polsek Kuta berhasil menangkap Pelaku Jambret terhadap wisatawan asing berkebangsaan Jerman, Katharina Maria Mark, berinisial Lalu GA alias Apan.
Pelaku yang masih berusia 16 Tahun warga Dusun Bunut, Desa Kuta Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu ditangkap pada Kamis malam (29/8/2019) ditempat persembunyiannya di wilayah Desa Kuta.
Penangkapan pelaku copet terhadap seorang bule perempuan berkebangsaan Jerman itu dibenarkan Kapolsek Kuta, AKP Saogi Angsar, Jumat (30/8/2019).
AKP. Saogi menceritakan, sebelum ditangkap Polisi, pada Kamis (29/8/2019) sekitar Pukul 15.30 Wita, Pelaku membuntuti korban yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor dari arah Pantai Mawun, Desa Tumpak menuju Pantai Kuta, Desa Kuta Kecamatan Pujut.”Ditengah perjalanan korban di pepet oleh pelaku dari arah yang Sama menggunakan sepeda motor honda Vario dan dengan cepat mengambil Hp di laci depan sepeda motor korban,”ucapnya.
Setelah kejadian itu lanjut AKP Saogi, korban langsung kembali ke tempat penginapannya di Pantai Kuta.”Atas kejadian tersebut Korban balik ke hotel dan melapor ke Polsek Kuta. Setelah menerima laporan, langsung kami tindak lanjuti ditindak dengan melaksanakan lidik. Berdasarkan keterangan dari saksi dan korban, kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dan pelaku ditangkap kurang dari 4 jam setelah di laporkan korban ke Polsek Kuta,”ujarnya.
Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa Handphone milik korban.
Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Mapolsek Kuta untuk menjalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan