Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Baiq Anita Resmi Dilantik Menjadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah

Baiq Anita Resmi Dilantik Menjadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH yang diwakili Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip resmi melantik Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Lombok Tengah, Baiq Anita Nindiana, S.Sos menjadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah, Selasa, (27/11/2018).
Pelantikan Baiq Anita yang digelar di ruang rapat Tastura II Kantor Bupati Lombok Tengah itu berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor : 821.22-8355 Tahun 2018 tentang pengangkatan Baiq Anita dalam jabatan pimpinan tinggi pratama selaku Kadis Dukcapil Lombok Tengah yang ditetapkan di Jakarta Tanggal, 29 Oktober 2018 oleh Kemendagri Tjahjo Kumolo.
Pelantikan Kadis Dukcapil Lombok Tengah Baiq Anita itu dihadiri Asisten I dan III Setda Lombok Tengah, para Staf Ahli Bupati dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.
Dalam sambutan usai mengambil sumlah Jabatan Kadis Dukcapil Lombok Tengah, Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri perpesan dan mengingatkan Kadis Dukcapil Lombok Tengah Baiq Anita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lombok Tengah khususnya dibidang Adminduk.
Terlebih lagi ungkap Wabup, masih adanya terdengar keluhan masyarakat dibidang pelayanan Adminduk dan masih banyaknya masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP Elektronik.”Saya ingatkan kepada Kepala SKPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik untuk tidak mempersulit pelayanan kepada masyarakat, dan memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat. Saya perintahkan kepada Kadis Dukcapil untuk segera berbenah, karena masih banyak keluhan masyatakat terkait dengan pelayanan di Disdukcapil Lombok Tengah, jangan sampai ada Calo dan masih banyak PR yang belum diselesaikan, masih banyak masyarakat Lombok Tengah yang belum melakukan perekaman e-KTP,” pesan H. Lalu Pathul Bahri. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan