Asyik Selfie Bersama Pacar, Remaja Ini Tewas Jatuh dari Tebing

Asyik Selfie Bersama Pacar, Remaja Ini  Tewas Jatuh dari Tebing

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Seorang remaja asal Dusun Pondok Gedang Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah bernama Munawir 20 Tahun  jatuh dari atas tebing Air Terjun Benang Stokel Desa Aik Berik, Sabtu, (9/12/2016) sekitar Pukul 14.00 Wita.

Munawir  terpeleset saat asyik Selfie bersama kekasihnya dan dua orang temannya  di tepi Tebing Air Terjun Benang Stokel dengan ketinggian sekitar 30 meter.

Akibat kejadian tersbut, Munawir  pun tewas seketika di dasar Tebing Air Terjun Benang Stokel, dengan mengalami luka berat di bagian kepala dan tulang leher.

Informasi yang berhasil di himpun SuaraLombokNews.com, sekitar Pukul 12.30 Wita, Munawir datang ke kawasan Air Terjun Benang Stokel bersama kekasihnya dan dua orang temannya.

Setelah masuk kedalam kawasan Air Terjun Benang Stokel, Munawir bersama  kekasihnya pun segera foto-fotoan. Karena ingin mendapatkan Gambar yang lebih bagus, Munawir bersama kekasihnya naik ke atas ujung Air Terjun Benang Stokel setinggi 30 meter.  Sayang, saat itu posisi korban konon terlalu ke pinggir  hingga mendekati bibir tebing. Benar saja, korban pun akhirnya terpeleset ke dasar tebing Air Terjun Benang Stokel.” Ujung tebing Air Terjun itu kawasan terlarang, wisatawan termasuk warga sekitar dilarang melakukan aktivitas di ujung Tebing Air Terjun. Tetapi mungkin karena  mau perpisahaan dengan pacarnya, dia naik ke atas Tebing untuk bermoto, karena medan yang licin, dan posisinya terlalu pinggir, dia terjatuh ke dasar tebing air terjun,” cerita Anggota Pam Wisata Air Terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu Kadran Hapifi.

Melihat musibah naas yang dialami Munawir itu, dua temannya  termasuk kekasih korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar. Dan warga sekitar yang baru  saja selesai menjalankan Ibadah Sholat Jum’at langsung berhamburan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anggota Kepolisian dari Polsek Batukliang Utara bersama petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban dari dasar Tebing Air Terjun Benang Stokel. Dan pada saat dievakuasi korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa.”Kami menghimbau kepada warga sekitar dan wisatawan untuk tidak masuk kedalam kawasan terlarang. Dan kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua,” ujar Apif.

Setelah berhasil di evakuasi dari dasar tebing Air Terjun Benang Stokel, korban langsug dibawa ke rumah duka di Dusun Pondok  Gedang Desa Aik Berik untuk disemayamkan.” Korban langsung di bawa ke rumah duka, orang tua dan keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai ujian keluarga,” sambung Kaur KBO Satreskrim Polres Lombok Tengah Ipda. Gede Gisiyasa.  |rul

No Responses

Tinggalkan Balasan