Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Angin Puting Beliung Sapu Rumah Warga di Kecamatan Janapria

Angin Puting Beliung Sapu Rumah Warga di Kecamatan Janapria

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Sejumlah rumah warga di wilayah Desa Persiapan Tiwu Sesok dan Desa Setute, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), rusak akibat disapu angin puting beliung.
Dari informasi yang berhasil dihimpun SuaraLombokNews.com, bencana alam Angin Puting Beliung itu menyapu sejumlah rumah dan kios milik warga di Desa Persiapan Tiwu Sesok dan Desa Setute, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah pada Rabu (2/1/2019) sekitar Pukul 17.30 Wita.
Akibat Angin Puting Beliung itu, atap sejumlah rumah warga di Desa Persiapan Tiwu Sesok dan dua unit Kios milik warga di Desa Setute roboh.” Saya sedang dijalan menuju Desa Persiapan Tiwu Sesok. Informasi awal yang saya terima, dua rumah warga di Desa Persiapan Tiwu Sesok rusak, dan ada dua kios di Desa Setute yang rusak,” terang Camat Janapria H. Mahlan, via handphone, Rabu malam (2/1/2019).
Untuk penanganan warga yang terkena bencana alam Angin Puting Beliung itu lanjut H. Mahlan, pihak Kecamatan akan berkoodinasi dengan Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah.”Saya belum sampai di lokasi. Saya lihat dulu kondisinya seperti apa, baru setelah itu kita koordinasi dengan BPBD,” ujarnya.
Tidak ada korban jiwa maupun luka – luka akibat bencana alam angin puting beliung tersebut.
Sampai dengan berita ini dimuat di SuaraLombokNews.com, Kepala BPBD Lombok Tengah H. Muhammad yang dihubungi via Handphone tidak memberikan jawaban terkait dengan bencana alam Angin Puting Beliung yang menerjang permukiman warga di Desa Persiapan Tiwu Sesok dan Desa Setute, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah tersebut. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan