Acara Nyongkolan Berujung Perkelahian, Satu Warga Terluka Ditebas Sajam

Acara Nyongkolan Berujung Perkelahian, Satu Warga Terluka Ditebas Sajam

SUARALOBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Galim, warga Dusun Gabak, Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, dilarikan ke Puskesmas Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah terlibat perkelahian menggunakan Senjata Tajam (Sajam) diduga dengan Ridwan,warga Dusun Poen, Desa Batujai.
Perkelahian itu terjadi usai acara Budaya Nyongkolan di Dusun Mengelok, Desa Batujai, Rabu, (19/12/2018) sekitar Pukul 18.00 Wita.
Akibat perkelaihan itu, Galim mengalami luka sobek akibat ditebas Sajam pada bagian kepala dan leher.
Saat ini Galim, masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.
Dari informasi yang dihimpun SuaraLombokNews.com, perkelahian itu terjadi saat rombongan Nyongkolan dari Dusun Poen pulang dari Dusun Mengelok.
Ditengah perjalanan, Galim dan Ridwan bertemu. Sebelum terjadinya perkelahian itu, Galim dan Ridwan terlibat cek cok mulut yang berakhir dengan saling tebas dengan Senjata Tajam.
Diduga karena kalah jurus, Galim pun tumbang bersimpah darah, sedangkan lawannya, Ridwan pulang kerumahnya di Dusun Poen.
Selanjutnya, Galim di bawa oleh warga sekitar ke Puskesmas Batujai, untuk mendapat penanganan Medis.
Sampai dengan berita ini di muat di SuaraLombokNews.com, Kapolsek Praya Barat, Kompol I Kadek Suparta yang dihubugi via Handphone tidak memberikan balasan atau jawaban terkait dengan perkelahian dua warga usai acara Budaya Nyongkolan di Dusun Mengelok, Desa Batu Jai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah tersebut. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan