4 Hari Menghilang, Jasad Komang Ditemukan Membusuk

4 Hari Menghilang, Jasad Komang Ditemukan Membusuk

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Warga Desa Ubung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah digemparkan dengan penemuan Mayat laki – laki dibelakang rumah salah seorang warga Dusun Bat Rata, Desa Ubung, Rabu (21/3/2018) pagi.

Jasad laki – laki yang kondisinya telah membusuk itu diketahui bernama I Komang Rerot, 80 tahun, Dusun Gubuq Bali, Desa Ubung.” Korban ditemukan meninggal dunia, dalam kondisi Jasad mulai memusuk,” terang Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Rafles P Girsang.

Sebelum ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, korban yang mengalami penyakit hilang ingatan atau Ope (bahasa sasak – red) diketahui menghilang dari rumah pada hari Minggu (18/3) siang.

Korban juga diketahui sering sakit – sakitan, mengingat korban telah berusia 80 tahun.” Keterangan dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah pada hari Minggu, dan korban mengalami penyakit lupa ingatan. Saat meninggalkan rumah kaki korban dalam keadaan bengkak,” cerita AKP. Rafles.

Mengetahui korban menghilang, pihak keluarga dibantu warga sekitar berkeliling kampung mencari korban, namun tidak berhasil menemukan korban, dan pihak keluarga baru mengetahui keberadaan korban, setelah menerima informasi dari warga disekitar TKP.” Korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya, dan  Jasad korban dikenali langsung  oleh  keluarga yang saat itu datang ke TKP,”  tutur AKP. Rafles.

Pihak keluarga mengiklaskan kematian korban, dan menanggap kematian korban sebagai musibah.” Keluarga korban menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad korban, yang dibuktikan dengan berita acara surat pernyataan menolak dilakukan Otopsi yang ditandatangani oleh pihak keluarga korban,” ujar AKP. Rafles. (slNews – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan