Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

2019 Masyarakat Hadir di Acara Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Lombok Tengah di Kecamatan Pringgarata

2019 Masyarakat Hadir di Acara Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Lombok Tengah di Kecamatan Pringgarata
Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT menyampaikan sambutan pada acara Safari Ramadhan 1440 H di lapangan umum Kecamatan Pringgarata, Minggu (12/5/2019) malam

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Tengah | Malam ke empat Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar di lapangan umum Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Minggu (12/5/2019) malam dihadiri 2019 masyarakat yang terdiri dari jajaran Forkompinca Pringgarata, Pemerintah Desa (Pemdes), KUPT Dinas Pendidikan, KUPT Puskesmas, para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, Tokoh Agama, Masyarakat termasuk Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Pringgarata.”Kami bersama kepala desa se – kecamatan mengundang sekitar 2019 orang yang terdiri dari semua elemen masyarakat dan semua organisasi pemerintahan yang ada di Kecamatan Pringarata,”kata Camat Pringgarata, Surya Dharma dalam laporannya selaku tuan rumah pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Lombok Tengah, Minggu (12/5/2019) malam.
Dalam laporannya, Surya Dharma juga menyampaikan, Kecamatan Pringgarata memiliki dua UPT Puskesmas yakni Puskesmas Pringgarata dan Puskesmas Bagu yang telah terAkreditasi
Namun, Surya Dharma mengeluhkan fasilitas yang ada di dua Puskesmas tersebut, karena masih kekurangan ruang rawat inap.”Setelah di Akreditasi Alhamdulillah banyak masyarakat ke Puskesmas dan semakin percaya dengan pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas, tapi karena banyaknya pasien di Puskesmas sampai -sampai tidak ada tempat perawatan, karena ruang rawat inap yang sangat terbatas,”ucapnya.
“Sehingga kami berharap tahun depan bisa menjadi perhatian Pemerintah untuk pelayanan kesehatan yang lebih maksimal di Kecamatan Pringgarata,”harap Surya Dharma.
Safari Ramadhan 1440 H/2019 Pemkab Lombok Tengah dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Tengah, H.Moh Suhaili FT, SH, dan dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Achmad Fuaddi FT, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, jajaran Forkompinda Lombok Tengah para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah.
Selain itu juga dihadiri oleh seluruh Kades beserta perangkat desa dan pengurus Masjid se Kecamatan Pringgarata. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan