Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

2 Dari 5 Perampok Mini Market Didepan Bandara LIA di Tembak Polisi

2 Dari 5 Perampok Mini Market Didepan Bandara LIA di Tembak Polisi
Pelaku perampok Mini Market Depan Bandara LIA, JK alias Da'i, 38 tahun, dan Lalu YP, 30 Tahun, warga Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, saat diamankan di Mapolres Lombok Tengah, NTB, Kamis (4/7/2019)

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Dua dari Lima orang Pelaku Rampok bersenjata tajam (Sajam) atau pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di salah satu Mini Market di depan Bandara Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu dini hari (30/6/2012) berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Lombok Tengah.
Kedua pelaku berinisial JK alias Da’i, 38 Tahun, warga Dusun Kloke dan Lalu YP, 30 Tahun, warga Batu Beduk, Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, ditangkap pada Kamis, (4/7/2019) sekitar Pukul 12.30 Wita.
Pelaku JK ditangkap di Dusun Batu Bolong, Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya tanpa melakukan perlawanan, sedangkan Pelaku Lalu YP ditembak Polisi pada bagian kaki, karena berusaha melarikan diri pada saat akan ditangkap.”Pelaku JK ditangkap di pinggir jalan di Dusun Batu Bolong, Desa Ungga. Dari hasil pengembangan, kembali dilakukan penangkapan terhadap Pelaku Lalu YP. Pada saat proses penangkapan Pelaku Lalu YP berusaha untuk melarikan diri sehingga Tim Resmob Polres Loteng bertindak tegas melumpuhkan pelaku, selanjutnya pelaku dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan,”ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang, Jumat (5/7/2019).
Dari hasil pemeriksaan kedua Pelaku mengaku melancarkan aksinya bersama dengan tiga orang rekannya berinisial, M, D dan J yang kini masih dalam pengejaran Polisi.”Dari hasil pemeriksaan didapatkan informasi bahwa pelaku Curas dilakukan oleh 5 orang. Dan tiga orang pelaku berinisial M, D dan J masih dalam pengejaran,”ujar AKP Rafles
Dari Pelaku JK dan Lalu YP, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, Keranjang belanja warna merah milik Mini Market, Sarung dan penutup wajah yang digunakan pelaku pada saat melakukan aksi perampokan, Handphone dan Celana Panjang.
Aksi kelima orang pelaku Rampok itu terecam CCTV milik Mini Market. Dalam Video dari CCTV itu, para pelaku Rampok masuk kedalam mini market dan menodongkan Sajam kepada penjaga mini market.
Penjaga mini market yang ketakutan langsung duduk dan berlindung dibawah meja kasir sembari mengeluarkan uang dari dalam laci kasir dan puluhan slop rokok dari rak mini market dan diberikan kepada para Pelaku.
Dalam aksinya para pelaku berhasil mengambil puluhan slop rokok, handphone dan uang hasil penjualan mini market.
Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolres Lombok Tengah, sedangkan tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran Polisi. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan