Warga Sintung Digegerkan Penemuan Jasad Bayi

Warga Sintung Digegerkan Penemuan Jasad Bayi

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Kasus penemuan Jasad Bayi kembali terjadi diwilayah hukum Polres Lombok Tengah.

Kali ini, warga Desa Singtung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), digegerkan dengan penemuan Jasad Bayi, Selasa, (29/8/2017).

Informasi yang berhasil di himpun SuaraLombokNews.com, Jasad Bayi berjenis kelamin Perempuan itu di temukan warga di Kali Lempenge, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah sekitar Pukul 16.15 Wita.

Dua orang warga yang pertama kali menemukan Jasad Bayi malang diduga sengaja dibunuh dan di buang orang  tua kandungannya itu, langsung memanggil warga sekitar.

Warga yang mendengar informasi itu, langsung berhamburan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Jasad Bayi tersebut.

Setelah mengevakuasi Jasad Bayi itu dari pinggir Kali, warga sekitar pun berbondong – bondong membawa Jasad Bayi itu ke Pemakaman sekitar untuk dimakamkan.

Namun niat warga untuk memakamkan Jasad Bayi itu batal, setelah aparat Pemerintah Desa Setempat, bersama anggota Kepolisian Polsek Pringgarata, dan Anggota Babinsa Koramil Pringgarta datang ke TKP.

Oleh aparat Pemerintah Desa Sintung, bersama Anggota Polsek Pringgarata dan Koramil Pringgarata, dibantu petugas medis dari Puskesmas Pringgarta, akhirnya membawa Jasad Bayi berjenis kelamin perempuan itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya (RSUD) Lombok Tengah.

Saat ini Jasad Bayi Perempuan itu masih tersimpan di kamar Jenazah RSUD Praya Lombok Tengah.

Sampai dengan berita ini di muat di SuaraLombokNews.com, Kapolsek Pringgarata AKP. Sopyan Hadi belum bias dimintai keterangan terkait dengan kasus penemuan Jasad Bayi Perempuan tersebut. (slNews.com – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan