SHOPPING CART

close

Sosok Mamiq Ngoh di Mata Suhaili

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah |Bupati Lombok Tengah yang  juga merupakan Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pilgub NTB 2018 H. Moh. Suhaili FT, SH secara terang terangan membeberkan hubungan dan kedekatannya dengan mantan Bupati Lombok Tengah H. Lalu Wiratmaja atau yang akrab di sapa Mamiq Ngoh.

Menurut H.Moh. Suhaili FT, Mamiq Ngoh merupakan tokoh sentral masyarakat dan juga mantan Bupati Lombok Tengah, serta telah banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan di Bumi Tatas Tuhu Trasna, termasuk mensukseskan Demokrasi.” Beliau (Mamiq Ngoh) merupakan tokoh sentral dan tokoh utama kita, siapa yang tidak kenal dengan Beliau, mulai dari anak kecil hingga sesepuh. Beliau juga sangat perduli dengan keadaan masyarakat, setiap hari Beliau berkeliling kemasyarakat. Beliau juga telah mensukseskan pembangunan di Lombok Tengah. di Demokrasi Beliau juga tidak pernah tinggal diam,” ungkap HM. Suhaili FT, pada acara  “Relawan” Suhaili – Amin pada acara Silaturahim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 – 2023 yang digelar di Kebun Buah milik Mamiq Ngoh di Jeranjang, Dusun Jeranjang, Desa Tampak Siring, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Senin (5/2/2018).

Pada acara Silaturahim yang digagas langsung oleh Putra Mamiq Ngoh yakni H. Lalu Wireginawang yang dihadiri calon wakil Gubernur NTB H. Moh Amin, Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri dan ratusan tokoh Masyaraka, Agama dan Pemuda, HM. Suhaili FT meyakinkan kepada masyarakat bahwa dirinya dan H. Moh. Amin telah di restui oleh Mamiq Ngoh untuk meju menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilgub NTB 2018.” Meskipun Beliau (Mamiq Ngoh) secara fisik tidak hadir disini (Jeranjang) tetapi atas Ijin Beliaulah kita bisa berkumpul dan melaksanakan acara ini. Dan hari ini Beliau membuktikan bahwa Beliau tokoh sentral kita,” ungkap HM. Suhaili FT.

Seperti diketahui, pada Pilkada Lombok Tengah 2010 – 2015  dan 2016 – 2022, antara Suhaili dengan Mamiq Ngoh sama – sama mencalonkan diri untuk memperebutkan kursi orang Nomor Satu di Bumi Tatas Tuhu Trasna. Namun oleh HM. Suhaili FT dan Mamiq Ngoh tidak pernah mempersoalkan perjalanan Politik pada Pilkada Lombok Tengah tersebut.” Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Beliau. Ide dan petunjuk Beliau sangat luar biasa, ini menjadi renungan kita bersama, ada kalanya kita beda langkah dan pendapat, jadi tidak selamanya kita berbeda, jangan sampai beda langkah kita didunia bisa merusak hubungan kita,” tutur HM. Suhaili.

Selama ini lanjut HM. Suhaili, berkembang isu ditengah – tengah masyarakat bahwa Mamiq Ngoh tidak  senang  dan tidak suka dengan Suhaili. Namun semua itu kata Suhaili tidak benar, sebaliknya dirinya  telah banyak menerima nasehat sehingga dirinya bisa menjadi Bupati Lombok Tengah dan maju sebagai Calon Gubernur NTB.” Selama ini berkembang pemikiran beliau tidak  pernah suka dengan Suhaili. Kalau beliau tidak mendidik saya,  mungkin saya tidak akan jadi seperti sekarang ini. Dan jangan  anggap saya  tidak pernah bertemu dengan beliau,” pungkasnya. (slNews.com – rul).

 

Tags:

0 thoughts on “Sosok Mamiq Ngoh di Mata Suhaili

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Februari 2018
M S S R K J S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

STATISTIK