Sopir Ngantuk, Agya Tabrak Pejalan Kaki, 1 Tewas

Sopir Ngantuk, Agya Tabrak  Pejalan Kaki, 1 Tewas

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan raya Dasan Makmur, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, pada   Minggu sore (11/3/2018) menelan korban jiwa.

Kendaraan Roda empat  jenis Toyota Agya Putih dengan Nomor Polisi (Nopol) DR 1108 AW yang di kemudikan Rian Priandana (30) warga Gegutu, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, hilang kendali, dan menabrak salah seorang pejalan kaki bernama Inaq Saunah, 55 Tahun, warga Dasan Makmur, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang.

Akibat  luka parah yang dialaminya, Inaq Saunah pun Tewas setelah sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Aik Darek, Kecamatan Batukliang.

Lakalantas Maut yang merenggut nyawa pejalan kaki yang baru pulang mengikuti Pengajin di Masjid Dusun Jurang Sate, Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah itu dibenarkan Kapolsek Batukliang Iptu. Rijal, Senin (12/3/2018).” Korban pulang dari pengajian dengan berjalan kaki di jalur pejalan kaki sebelah kiri jalan, sesampai di  TKP,  datang Kendaraan Roda empat  jenis Toyota Agya Putih yang melaju dari arah timur menuju kebarat. Diduga Pengemudi   Toyota Agya mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan keluar  dari jalur, lalu menabrak pohon, dan menabrak Korban, yang mengakibatkan korban dan kendaraan Toyota Agya itu terperosok ke saluran Irigasi. Korban sempat dilarikan ke Puskemas Aik Darek, namun akibat luka yang cukup para korban meninggal dunia, sedangkan Pengemudi Agya dirawat intensif di Puskemas Keru, Lombok Barat,” ujar Iptu. Rijal.

Saat ini kasus Lakalantas yang merenggut nyawa seorang pejalan kaki itu ditangani unit Lakalantas Satlantas Polres Lombok Tengah. (slNews – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan