Polsek Praya Timur, Gulung DPO Curanmor

Polsek Praya Timur, Gulung DPO Curanmor

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Tengah | Unit Reskrim Polsek Praya Timur, Polres Lombok Tengah, kembali berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Pada hari Sabtu, (10/2/2018) Unit Reskrim Polsek Praya Timur berhasil menangkap Pelaku Curanmor berinisial SN alias Jabut,25 Tahun, warga Dusun Batu Rintang, Desa Persiapan Jero Puri, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.

Pelaku di tangkap sekitar Pukul 14.00 Wita di rumahnya di Dusun Batu Rintang. Penangkapan Pelaku yang telah lama masuk kedalam Daftar  Pencarian Orang (DPO) kasus Curanmor Polsek Praya Timur itu berdasarkan hasil pengembangan dan keterangan dari Pelaku Curanmor berinisial MH yang kini mendekam di Balik Jeruji Sel Tahanan Mapolsek Praya Timur.” Penangkapan Pelaku berdasarkan hasil keterangan dari Pelaku MH,” terang Kapolsek Praya Timur Ipda. Bambang Sutrisno, Senin, (12/2/2018).

Sebelum ditangkap Polisi, pada tanggal, 23 Januari 2018 lalu,  kedua Pelaku mencuri sepeda motor jenis Honda Supra X milik Abdul Manan, 29 tahun, warga Dusun Lelong, Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah, yang di parkir pinggir jalan raya Dusun Kebon Dahe, Desa Mujur Kecamatan Praya Timur.” Saat kejadian, korban memarkirkan Sepeda Motornya dipinggir jalan untuk menyabit rumput ke Sawah,”cerita Ipda. Bambang.

Oleh kedua pelaku, sepeda motor hasil Curanmor itu dijual ke salah seorang warga Dusun Batu Rintang, Desa Persiapan Jero Puri, kecamatan Praya Timur, seharga Rp. 1,4 juta.

Dari tangan Pelaku, Polisi berhasil megamankan Sepeda Motor hasil Curanmor. Saat ini kedua Pelaku dan Barang Bukti Motor hasil Curanmor diamankan di Mapolsek Praya Timur.” Hasil pengembangan sementara, untuk pelaku MH mengakui telah melakukan Curanmor di dua TKP. Saat ini Pelaku MH dan Jabut beserta Barang Bukti motor hasil Curanmor diamankan di Mapolsek untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Ipda. Bambang. (slNews.com – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan