Polisi Ini Mandi Keringat Bantu Warga Angkut Tanah

Polisi Ini Mandi Keringat  Bantu Warga Angkut Tanah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Keberadaan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas di masing – masing Desa/Kelurahan, tidak hannya sebagai ujung Tombak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menjaga dan menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif, melainkan lebih dari itu.

Seperti  melaksanakan kegiatan – kegiatan Sosial, Pembinaan, pelatihan dan pendampingan  kepada masyarakat.

Salah satunya, seperti kegiatan yang dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dasan Baru, Polsek Kopang, Polres Lombok Tengah AIPDA. Masnun, yakni membantu warga Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang  yang tengah bergototong royong membangun dan menata Halaman Masjid setempat.

Pantau SuaraLombokNews.com, Senin, (25/9/2017), tanpa memandang golongan, status, pangkat dan jabatan, AIPDA Masnun, dengan mengenakan seragap Polisi lengkap,  bahu membahu  mengangkut tanah timbunan menggunakan Gerobak Dorong Khusus untuk menata halaman Masjid Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah.” Polisi itu Pelindung dan Pengayom Masyarakat. Karena ini kegiatan kerja bhakti masyarakat, wajib  kita bantuan, meskipun itu hannya dalam bentuk Tenaga,” ujar AIPDA Masnun.

Meskipun bermandikan keringat, disela – sela kegiatan kerja bhakti, AIPDA Masnun, menyempatkan diri untuk menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat  terkait dengan Kamtibmas dan bahaya peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba yang kini telah merambah hingga ke pelosok Desa bahkan Dusun.” Mumpung masyarakat sedang kumpul, sambil istirahat kerja bhakti kita isi dengan kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan bahaya Narkoba,” ujar AIPDA. Masnun. (slNews.com – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan