Jajaran SKPM Loteng Silaturahim ke Kapolda dan Gubernur NTB

Jajaran SKPM Loteng Silaturahim ke Kapolda dan Gubernur NTB

Mataram, suaralombokNEWS.com | Bupati Lombok Tengah (Loten)  HM. Suhaili FT, SH dan Wakil Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri, S.Ip, Sekda Loteng HM. Nursiah, Asiten I, II dan III bersama Jajaran Kepala Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) Lingkup Pemkab. Loteng  bersilaturahim ke  Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, SH, Msi, Jum’at, (30/6/2017).

Kedatangan rombongan kepala SKPM Lingkup Pemkab. Loteng yang dipimpin langsung Bupati dan Wakil Bupati Loteng disambut langsung Kapolda NTB bersama sejumlah Pejabat Tingggi Polda NTB.

Dalam sambutannya Bupati Loteng HM. Suhaili FT, SH menyampaikan bahwa kedatangannya  bersama jajaran Kepala SKPM Lingkup Pemkab. Loteng ke Kapolda NTB untuk Bersilaturahim dan merupakan kunjungan balasan atas kehadiran Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, SH, Msi di Loteng beberapa waktu lalu.” Ini sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran Pak  Kapolda beberapa waktu yang lalu, yang telah memberikan arahan kepada seluruh jajaran SKPM Loteng. Dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta kerjasama antara Pemkab. Loteng  dengan jajaran Polda NTB,”katanya.

Ditempat yang sama Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, SH, Msi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemkab. Loteng yang memiliki khas tersendiri yakni menjadi Pelayan Masyarakat atau SKPM.” Loteng memiliki khas karena menyebut Perangkat Daerah menjadi Pelayan Masyarakat,” ucapnya.

Dari hasil evaluasi Polda NTB selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M, kata Kapolda, kondisi Kamtibmas di wilayah Loteng kondusif dan jauh lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya.” Alhamdulillah selama Ramadhan kondisinya lebih baik dari sebelumnya, tingkat kriminal relatif  juga lebih rendah dari sebelumnya,” katanya.

Kapolda mengungkapkan, Loteng memiliki tiga potensi besar yakni Agri, Tourism and Marine (ATM).

Untuk itu Kapolda berharap kepada Pemkab. Loteng untuk serius menggarap tiga potensi bersar tersebut dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ditiga sektor yang menjadi potensi Pemkab. Loteng tersebut.”  Dengan demikian akan tercipta tenaga kerja Profesional. Untuk itu perlu dilakukan tiga pendekatan, pendekatan kesejahteraan, pendekatan keamanan dan pendekatan pertahanan,” ujar Brigjen Pol. Firli.

Usai bersilaturahim dengan Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, SH, Msi, rombongan jajaran SKPM Pemkab. Loteng selanjutnya bersilaturahim ke Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Kedatangan Bupati dan Wabup Loteng bersama rombongan jajaran SKPM Pemkab. Loteng diterima langsung Gubernur NTB bersama sejumlah pejabat Pemrov. NTB.

Dalam sambutannya TGB. Muhammad Zainul Majdi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati, Wabup Loteng berserta seluruh jajaran kepala SKPM Pemkab. Loteng yang telah berupaya membangun Loten dengan baik.” Loteng merupakan tumpuan Provinsi NTB kedepan, oleh karena itu upaya menjaga kondusifitas di Loteng adalah merupakan salah satu prioritas demi keberhasilan dan keberlanjutan pembangunan NTB,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Gubernur NTB, atas nama Pribadi, Keluarga dan atas nama Pemrov. NTB, TGB. Muhammad Zainul Majdi menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada Bupati, Wakil Bupati Loteng dan seluruh jajaran Kepala SKPM Lingkup Pemkab. Loteng. (slNEWS.com – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan